Raih 9 Poin dan Puncaki Klasemen Grup A, Argentina Pastikan Tiket ke Perempat Final

Avatar photo
Reporter : Kaka Editor: Kaka
Selebrasi Lautaro Martinez usai bobol gawang Peru. Source: Conmebol - Copa Amerika 2024 USA.
Selebrasi Lautaro Martinez usai bobol gawang Peru. Source: Conmebol - Copa Amerika 2024 USA.

USA, gardamalaka.comArgentina berhasil meraih 9 poin dan memuncaki klasemen akhir Grup A setelah meraih kemengan meyakinkan 2-0 atas Peru pada matchday ke-3, di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Minggu (30/6/2024) pagi WIB.

Sang juara bertahan Copa Amerika 2021 ini berhasil menang berkat dua gol yang dilesakkan Lautaro Martinez di menit ke-47 dan 86, meski tanpa kehadiran Messi yang disinyalir sedang cidera.

Pada dua pertandingan sebelumnya Lionel Messi dan kawan-kawan sukses menaklukkan Kanada 2-0 dan Chile 1-0.

Performa tim juara Piala Dunia 2022 ini memang masih stabil. Terbukti, tim besutan Lionel Scaloni tersebut belum kebobolan hingga saat ini.

Di waktu bersamaan Kanada sukses menahan imbang Chile 0-0 di Inter & Co Stadium, Orlando.

Baca Juga :  Matchday ke-2, Brazil Wajib Menang Untuk Jaga Asa Lolos ke Babak Knockout

Hasil ini membuat Kanada sukses mendepak juara edisi 2015 dan 2016, Chile dan berhak melaju ke perempat final untuk pertama kali, menemani Albiceleste.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama GardaMalaka.Com Dengan Kaka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kaka.

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.