Bawaslu Malaka Target Uji Petik 210 KK Terkait Coklit Pantarlih Jelang Pilkada 2024

Avatar photo
Reporter : Kaka Editor: Kaka
Hilarius Bria Suri: Bawaslu Malaka Target Uji Petik 210 KK Terkait Coklit Pantarlih Jelang Pilkada 2024
Hilarius Bria Suri: Bawaslu Malaka Target Uji Petik 210 KK Terkait Coklit Pantarlih Jelang Pilkada 2024

Betun, gardamalaka.comBadan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Malaka menargetkan akan melakukan uji petik terhadap 210 kepala keluarga (KK) sehubungan dengan proses coklit oleh pantarlih jelang pilkada serentak 2024.

Proses Coklit (pencocokan dan penelitian, red) ini telah dilakoni oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) atau dikenal Pantarlih yang dibentuk oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan berkedudukan di lingkungan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Dalam rangka mengawal hak pilih pada Pemilihan Serentak 2024, Bawaslu Malaka target melakukan uji petik sebayak 210 kepala keluarga,” ungkap Hilarius Bria Suri kepada gardamalaka.com, Rabu (3/7/2024) sekira pukul 08.50 pagi WITA.

Baca Juga :  Uji Petik Coklit Pantarlih Usai, Bawaslu Malaka Temukan Sejumlah Persoalan
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama GardaMalaka.Com Dengan Kaka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kaka.

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.