Malaka,Gardamalaka.comKetua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Malaka, melakukan gerakan ‘Vaksin Goes to School’ sebagai upaya percepatan ‘herd imunity’ di satuan pendidikan, setingkat SMA/SMK dan tahap awalnya dilaksanakan di SMA St.Albertus Agung Weleun. Jumat,17/9/2021.

Ketua TP PKK Malaka Maria Martina Nahak me-launching gerakan ‘Vaksin Goes to School’ SMA St.Albertus Agung Weleun, gerakan ini tujuannya agar segera tercapainya ‘herd imunity’,vaksinasi untuk para pelajar ini sebagai persiapan untuk dilaksanakannya sekolah tatap muka dalam waktu dekat.

“Ini yang menjadi faktor pendorong bagi kami untuk konsentrasi gerakan ini ke sekolah-sekolah dan juga merancang untuk melaksakan gerakan vaksinasi bagi ibu hamil dan ibu menyusui. Ujarnya”.

Bersamaan SMA St.Albertus Agung Weleun, Yohanes Mauk Fahik, apresiasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Malaka, karena sudah memilih sekolahnya untuk gerakan perdana ‘Vaksin Goes to School’, hari ini siswa-siswa kami SMA St.Albertus Agung Weleun, menerima vaksinasi tahap pertama.

“Dengan adanya siswa kami divaksin diharapkan secepatnya bisa tercapai ‘herd imunity’ untuk persiapan pembelajaran tatap muka terbatas ke depannya”.(GM/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here