Malaka,Gardamalaka.comBupati Malaka, Dr. Simon Nahak S.H.,MH terus bergerak perang melawan covid 19 mulai dari jantung kota Betun, upaya untuk menanggulangi kita harus perang melawan pandemi Covid-19. Karena kebijakan PPKM Level 4 hingga 9 Agustus 2021.Rabu,4/8/2021.

Bupati Malaka Dr.Simon Nahak S.H.,MH menyampaikan saat berkunjung ke Kantor Camat Malaka Tengah, upaya kepedulian Pemda Malaka bersama jajaran adalah perang melawan virus Corona. Pemerintah terus mensosialisasikan tujuan perang melawan pandemi covid-19 di tengah masyarakat untuk memutuskan mata rantai penularan.Ungkap Simon Nahak.

“Perang melawan pandemi covid19 merupakan kepedulian Pemda Malaka bersama jajaran hingga Pemerintah Desa kepada masyarakat, kita akan sosialisasi perang melawan pandemi Covid-19. Akan kita keliling semua Kecamatan di Kabupaten Malaka”.Jelasnya di hadapan Kades di kecamatan Malaka Tengah.

Bersamaan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka drg. Paskalia Frida Fahik dalam kegiatan ini juga menyampaikan harapannya untuk kerja dalam upayah pencegahan penularan virus Covid-19.

“Tidak boleh takut untuk divaksin, kita harus bekerja sama perang melawan covid19, agar masyarakat wajib masker atau jangan lupa pakai masker ketika keluar rumah”.

Dan juga hilangkan stigma negatif pada saudara kita yang sedang berjuang untuk sembuh dari virus corona ini, mereka semua butuh doa dan support kita bersama.(GM/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here