Malaka,Gardamalaka.comDalam menjelang 100hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Malaka Dr. Simon Nahak S.H.,MH dan Louise Lucky Taolin S.sos terus bekerja, dan secara tiba-tiba adakan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas PMD, tujuan untuk cek kinerja kerja dan juga perintahkan Kadis PMD untuk mengecek penjabat Desa di Malaka karena susah sekali masyarakat cari untuk tandatangan. Selasa,3/8/2021.

Bupati Malaka Dr. Simon Nahak ketika berdiskusi bersama Sekretaris Dinas PMD dan beberapa pengawai, dirinya menyampaikan sudah dapat banyak informasi dari masyarakat terkait Penjabat Desa itu jalan selalu membawa cap Desa dan masyarakat cari untuk tandatangan saja susah sekali. Jelasnya dengan tegas.

“Oleh karena itu saya Minta tolong sekaligus perintah untuk harus tertibkan penjabat Desa karena cap Desa ini, susah sekali untuk masyarakat dapatkan demi kebutuhan administrasi”.

Nanti sampaikan kepada Kadis PMD supaya mengecek kembali Desa –Desa yang masyarakat cari untuk cap-nya saja susah sekali,cap itu tidak boleh bawa ke rumah masing-masing. Dan cari untuk tandatangan saja susah.pesan Dr.Simon kepada Sekretaris untuk disampaikan kepada Kadis PMD.

Bupati Malaka juga menambahkan nanti dicek ulang karena termasuk salah satu Desa adalah di Desa Weulun Kecamatan Wewiku cap-nya di bawa oleh bendahara.(GM/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here