Malaka,Gardamalaka.comLouise Lucky Taolin, S. Sos resmi ditetapkan sebagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Malaka, oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan siap menangkan ketua Dewan Syura Hendrikus Fahik sebagai calon DPR Prov-NTT.  Selasa,13/7/2021.

Berdasarkan surat Keputusan (SK) DPP PKB Nomor: 6513/DPP/01/III/2021 tentang penetapan susunan DPC PKB Kabupaten Malaka Provinsi- NTT masa bakti 2021-2026.

Louise Lucky Taolin Ketua DPC Malaka dan juga sebagai Wakil Bupati usai terima SK di kediamannya menyampaikan dirinya siap memberikan dukungan penuh kepada Hendrikus Fahik yang akan berkompetisi di pemilihan legislatif 2024 nanti sebagai calon anggota DPR Provinsi-NTT.

“Sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Malaka, saya menghimbau kepada para pengurus partai dan seluruh kader dan simpatisan partai, untuk bersatu membangun kekuatan bersama membesarkan partai ini”.

Selanjutnya kita mempersiapkan diri untuk menyambut perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang, sebab kita memiliki satu kader partai yang akan mengambil bagian dalam pemilihan legislatif tingkat Propinsi mewakili daerah pemilihan kita.

Dan untuk pemilihan legislatif tingkat Propinsi, DPC PKB telah mempersiapkan satu kader terbaiknya saat ini, selain kader terbaik lainnya yakni Hendrikus Fahik Taek, yang adalah Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Malaka saat ini dan Ketua Dewan Syura DPC PKB Kabupaten Malaka.

Terpisah ketika dihubungi melalui telpon Whatsapp, Hendrikus Fahik Taek mengatakan “yah” sebagai ketua DPC PKB itu merupakan sebuah tanggungjawab kepada partai melalui kadernya untuk berkompetisi baik di DPRD, DPR.Prov banhkan DPR RI maupun Pilpres dan wajib sebagai kader Partai untuk kita membesarkan PKB melalui kursi DPR Prov-NTT.

“Dan secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada DPW PKB secara khusus DPC PKB Malaka yang sudah mengkaderkan saya untuk maju berkompetisi merebut kursi DPRD Prov. Ini luar biasa dan saya siap untuk maju” tutur Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Malaka.(GM/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here