Malaka,Gardamalaka.comDewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menetapkan Louise.Lucky Taolin, S.sos sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Malaka.Selasa/13/7/2021.

Penetapan Kim Taolin yang juga Wakil Bupati (Wabup) Malaka saat ini sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PKB Nomor: 6513/DPP/01/III/2021 tentang penetapan susunan DPC PKB Kabupaten Malaka Provinsi NTT masa bakti 2021-2026.

Ketua LPP DPW PKB NTT,,Fendhy Gah saat menyerahkan SK DPC PKB kepada kepegurusan Malaka,menyampaikan dengan singkat dengan demikian tidak ada kefakuman struktur orgenisasi PKB di Malaka.

Selanjut untuk kepegerusan ini silakan berkonsilidasi menyiapkan diri untuk pemilihan DPRD,DPR.Prov,DPR RI,Pilkada maupun Pilpres di tahun 2024 mendatang.

Louise Lucky Taolin ketua DPC PKB dan Paulo Roberto Klau Taruk sebagai sekretaris,usai DPW PKB menyerahkan surat keputusan (SK).

“Kim Taolin akrab disapa juga menambahkan saya bersama teman-teman semua siap membesarkan Partai PKB di Kabupaten Malaka,ini merupakan amanat dan kepercayaan besar ini dari Partai PKB kepada saya”.

Dan tugas saya sekarang tentu kedepannya wajib membesarkan Partai PKB untuk DPRD,DPR.Prov,DPR RI,Pilkada maupun Pilpres.Oleh karena itu saya mengajak semua kader PKB dan simpatisan sama-sama bekerja untuk menghadapi perhelatan pesta demokrasi nantinya.

Bersamaan ketua dewan syura Hendrikus Fahik Taek juga menyampaikan dirinya siap untuk maju bersama, dan sepenuhnya membesarkan Partai PKB khususnya DPC Malaka.

Dan siap untuk membangun semua kekuatan ditingkatan DPC untuk memenangkan pemilihan mulai dari DPRD,DPR.Prov, Pilpres maupun DPR RI 2024 mendatang.ungkap Hendrik Fahik dan juga wakil ketua II DPRD Malaka.(GM/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here