Malaka,Gardamalaka.comDua contener menghebohkan Kota Malaka dengan membawa bahan bangunan milik CV. Cinta Damai Bangunan lebih tepat di Weleun desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah.Kamis,1/6/2021.

Dua contener tersebut dikawal langsung oleh mobil patroli serta iringan mobil ojek yang mengular panjang,di kota betun menuju toko bangunan Cinta Damai Bangunan di Weleun.

Tersedia Bahan bangunan dan besi,serta rental alat berat murah lengkap dan berkualitas jangan lupa mampir ke toko bangunan yakin memuaskan pembeli.

Perlu diketahui pemasaran adalah suatu sistem dari kegiatan usaha,menentukan harga mempromosikan dan mendistribusikan barang atau jasa yang dapat memuaskan kebutuhan pembeli.

Toko bahan bangunan “Cinta Damai Bangunan” ini merupakan toko yang ada pada kawasan puncak kota Betun itu tepatnya di Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah.

Toko Bahan Bangunan “Cinta Damai Bangunan”jamin kualitas, merek sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pelanggan dan harganya sesuai dengan merek barang yang ditawarkan pada toko bangunan ini.

Selain itu kelengkapan barang dan tempat yang sangat strategi menjadi salah satu daya tarik masyarakat sekitar untuk berkunjung di toko Bangunan “Cinta Damai Bangunan” Murah,Lengkap Dan Berkualitas.

Sumber:Toko Bahan Bangunan “Cinta Damai Bangunan”.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here