Betun,Gardamalaka.com – Rapat paripurna Pidato perdana Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H di ruangan sidang anggota DPRD Malaka membuat situasi jadi damai dan semakin erat untuk maju bersama membagun Malaka dalam  kepemimpinan periode ini.Senin, 03/5/2021.
Penyampaian Bupati Malaka Dr. simon Nahak,di ruang sidang paripurna pidato perdana Bupati mengulas tuntas program SAKTI secara detail untuk saling mendukung sehingga program-program terlaksana dengan baik, di hadapan anggota DPRD dan semua pimpinan OPD yang hadir.
Dan juga Dr.Simon Nahak meminta agar kerja sama yang baik untuk mewujudkan program SAKTI demi kesejahteraan masyarakat Malaka. Dan kami mau sampaikan dirinya bersama Kim Taolin, tidak alergi untuk kritik tapi tolong ada data.
“Dan sekali lagi saya tegaskan data itu harus data asli jangan data palsu,karena jika itu terjadi maka itu sudah arah pada penghinaan dan pemfitnahan, dan akan membahayakan mereka yang bersuara”.tegas Doktor Simon Nahak.
Dr.Simon Nahak juga dengan ketegasan bukan berarti memangkas kebebasan,  justru merasa senang dan berbangga kalau Bapak/Ibu anggota DPRD Malaka kritis terhadap kami bersama jajaran,dan semua OPD tetapi kritiklah kritislah yang baik dan benar karena kita bersaudara.(GM/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here