Alor,Gardamalaka.com Dewan pimpinan cabang (DPC) Perhimpunan mahasiswa katolik republik indonesia (PMKRI) Cabang Alor Melakukan Kegiatan PMKRI Berbagi dalam persaudaraan sejati selama dua hari.
Kegiatan ini dilakukan Oleh PMKRI karena melihat kondisi banjir dan longsor yang banyak merusak Rumah masyarakat dan juga sangat kehilangan harta benda milik masyarakat desa waisika kecamatan Alor timur Laut kabupaten Alor.kamis 15/42021.
Kegiatan dibuat untuk menurunkan psikologi anak bangsa yang sedikit terganggu dengan kondisi yang dialami saat ini, dan juga mengalami kehilangan Rumah, pakaian dan barang-barang lainnya dalam penyampaian Ketua Presidium Mariam Lanmay.
Ia menambahkan karena bencana ini,
Kami adakan kegiatan yang melibatkan seluruh angota aktif PMKRI Cabang Alor bersama ketua presidium bermain bersama anak-anak dan juga belajar melalui pertanyaan-pertanyaan kecil.
Dan memberikan hadiah berupa buku tulis dan Bolpoin, Kegiatan ini melibatkan anak Paud TK sampai tingkat SMP. Yang kehilangan Rumah dan seluru barang berharga milik anak anak, yang saat ini menjadi korban banjir dan longsor.(GM/Stiven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here