Betun,Gardamalaka.com Komandan rayon militer (Danramil) 1605-09/Biudukfofo.Lettu Inf Leo Soares bersama beberapa anggota siap membantu warga untuk membersihkan dan menyedot kotoran dari sumur warga yang terdampak musibah banjir bandang.

Aksi nyata yang dilakukan oleh Danramil 1605-09/Beiudukfoho di kecamatan malaka barat desa motaulun demi membantu warga yang saat ini kekurangan air bersih dengan menyedot sumur pakai mesin air ada sebanyak lima titik.jumat 16/4/2021.

Lettu Inf Leo Soares danramil 1605-09/Biudukfofo pembersihan sumur warga dan sedot kotoran yang hari ini dilakukan di dusun lo’okmi desa motaulun. kita sudah lakukan dan masih ada lagi warga yang ingin sumurnya dibersihkan kami siap membantu untuk membersihkan.ujarnya”.

Jadi yang kami lakukan saat ini atas permintaan masyarakat.Dan dari kodim menyiapkan mesin penyedot air,jadi hari ini kami dari Danramil 1605-09/ Biudukfoho bersama anggota datang untuk membantu sedot sumur milik warga.

“Dan tentu yang kami lakukan atas permintaan warga. Sekitar lima titik dan besok akan dilanjutkan lagi ke titik-titik yang lain tetapi itu atas permintaan dari warga maka kami Danramil 1605-09/Biudukfoho siap membantu”.

Karena kami juga tidak mau apabila kami sedot hanya dengan sepihak dan tidak ada permintaan dari warga kami tidak berani.unkapnya”.

Akan tetapi kalau ada warga yang membutuhkan,maka kami siap melayani.Dan ini bertahap dan berlanjut karena kita sudah memberikan nomor telefon ke warga, untuk memang dibutuhkan warga, maka kami akan turun ke lokasi untuk lakukan penyedotan. (GM/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here