Betun,Gardamalakaa.com Anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) Malaka partai Hanura Bernadette Luruk Seran didampingi keluarga memberikan bantuan sembako paska pemulangan korban bencana alam (banjir), di rumah masing-masing.

Rasa peduli bagi sesama untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup, kita memberikan seadanya dan saya lebih memilih bagi sembako secara langsung ke rumah masing-masing biar lihat juga kondisi warga kita saat ini.

Sehingga penyaluran sembako langsung ke dua desa di Malaka tengah desa railor,desa fahiluka dusun deburaimutik dan dusun kampung misi.sabtu 10/4/2021.

Bernadette Luruk Seran Anggota DPRD Partai Hanura juga memberikan sumbangan berupa sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di dua desa kecamatan malaka tengah dengan memilih mengantar langsung ke rumah warga biar lihat juga kondisi warga setelah musibah ini berlalu.ujarnya”.

“Tambah Bernadette saat bantuan sembako pasca pemulangan korban ke kampung-masing dengan bantuan sembako yang hanya cukup untuk kebutuhan makan kira-kira selama dua hari”.jelasnya

Ia juga berharap selanjutnya mereka yang terdampak bencana banjir, yang sudah dipulangkan tetap mejadi perhatian pemerintah. (GM/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here