BETUN, GARDAMALAKA.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengajak seluruh lapisan masyarakat di Malaka untuk segera melupakan perbedaan dukung-mendukung Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Desember 2020 lalu.

Hal itu disampaikannya usai Rapat Paripurna tentang Usulan, Pengesahan, Pengangkatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Dr. Simon Nahak S.H., M.H dan Louise Lucky Taolin, S.Sos pada Selasa (23/3/2021) di Betun.

Pose Ketua DPRD bersama Bupati Terpilih usai Rapat Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih (Foto: GM)
Pose Ketua DPRD bersama Bupati Terpilih usai Rapat Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih (Foto: GM)

Dalam rapat itu telah resmi disepakati DPRD Malaka mengenai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, dan diserahkan ke Pemerintah Daerah Malaka untuk mengusulkan ke Mendagri melalui Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Seperti kita saksikan bersama, pengesahan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih barusan (selesai) tadi. Jadi saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Bupati terpilih, Dr. Simon Nahak S.H., M.H dan Louise Lucky Taolin, S.Sos dalam menjalankan program kerjanya,” ujar Adrianus Bria Seran.

Dirinya memintaUmasyarakat melupakan perbedaan-perbedaan. “Mari kita bergandengan tangan untuk kita membagun Rai Malaka,” katanya.

Ia menambahkan, entah suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, Bupati dan Wakil Bupati hanya satu, yaitu Dr. Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin.

“Maka dari itu, marilah kita semua hilangkan ego, dan mari kita bersama untuk membagun Rai Malaka,” ajak Ketua DPRD Malaka ini.

Ditambahkannya, mengenai proses pelantikan DPRD sudah menyerahkan urusannya ke pemerintah untuk diteruskan ke Gubernur untuk selanjutnya disampaikan ke Jakarta. “Kita menunggu sekitaran dua minggu,” ujarnya mengkahiri. (GM/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here