BETUN, GARDAMALAKA.COM – Terpilih sebagai Ketua Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Kabupaten Malaka, Rm. Yudel Neno, Pr, Pastor Muda asal Malaka, yang kini bertugas di Paroki Santa Maria Fatima Betun, Dekenat Malaka ini, mengutarakan komitmennya bermitra kerja dengan Pemerintah Kabupaten Malaka, untuk menghidupkan dan memajukan budaya literasi di Kabupaten Malaka.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan di Malaka, yang bergabung dalam FTBM, yang telah memilihnya, Selasa (16/2/2021) malam via grup WhatsApp.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Mari kita bekerja sama untuk membangun Malaka ini dengan menghidupkan budaya literasi di Malaka ini,” ajaknya.

Pastor yang juga aktif menulis ini, menyampaikan terima kasih kepada Ibu Esa dan Kaka Robby sebagai pengurus Forum Taman Baca Propvinsi NTT, yang telah memberi dukungan hingga dirinya terpilih.

Tentang membangun mitra kerja, Rm. Yudel Neno, Pr mengatakan bahwa pasti akan berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Malaka, Pimpinan DPRD, Kepala Dinas PPO, Kepala Dinas Perpustakaan untuk memajukan literasi di Malaka ini.

“Semuanya itu akan berjalan pasca pelantikan seluruh badan pengurus Forum Taman Baca Masyarakat Kabupaten Malaka,” kata dia.

Dirinya juga menyampaikan proficiat untuk Saudara Putra Niron, yang juga turut terpilih sebagai Wakil. (GM/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here