KEFAMENANU, GARDAMALAKA.COM – Ketua Bawaslu Kabupaten Malaka, Petrus Nahak Manek hadir dalam sidang kedua perkara hasil pemilu pada Pilkada Malaka 2020, Senin (1/2/2021).

Kehadiran Petrus Nahak Manek di Mahkamah Konstitusi (MK), mewakili Bawaslu Kabupaten Malaka yang adalah pihak terkait, untuk memberi keterangan sehubungan dengan perkara hasil pemilu (PHP) yang digugat pihak pasangan calon 02, SBS-WT ke MK.

Dalam sidang lanjutan yang berlangsung di MK, Senin (1/2/2021) dengan agenda mendengarkan tanggapan pihak termohon, Keterangan pihak terkait SN-KT dan Bawaslu Malaka, Petrus Nahak Manek hadir selaku Ketua Bawaslu Malaka dan memberikan keterangannya.

Pada dasarnya, Bawaslu Malaka memberikan keterangan sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai lembaga pengawas pemilu (Pilkada Malaka 2020).

Menyaksikan Ketua Bawaslu yang berketerangan di MK, Ketua Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu menyatakan, pihaknya berbangga memiliki senior hebat.

“Kami bangga punya senior hebat seperti Ketua Bawaslu Malaka, Petrus Nahak Manek,” ujar Kondradus Yohanes Bria, Ketua GEMMA Kefamenanu periode 2020-2021 kepada awak media gardamalaka.com.

Kondradus mengatakan, pihaknya akan terus belajar untuk mengikuti jejak para senior GEMMA.

“Kami pasti akan terus belajar mengikuti jejak para senior. Hari ini (Senin, red) menjadi pelajaran bagi kami, bahwa berorganisasi itu penting,” ujar Ketua GEMMA.

Ia mengatakan, dirinya bersama perangkat-perangkatnya akan terus mengorganisir GEMMA dengan segala kemampuannya demi mencipatakan kader-kader potensial ke depan.

“Kami akan korbankan segala sesuatu untuk maksud itu, demi menciptakan kader-kader berintegritas ke depan,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here