KEFAMENANU, GARDAMALAKA.COMKetua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Dominikus Nitsae, S.Pd. turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada media online gardamalaka.com.

Hal itu disampaikannya kepada redaksi melalui pesan WhatsApp, Jumat (29/1/2021) pukul 14:44 WITA, bertepatan dengan usia 1 (satu) tahun gardamalaka.com (29 Januari 2020 – 29 Januari 2021).

Dirinya mengapresiasi tokoh-tokoh muda GARDA Malaka yang telah mencetuskan dan mendirikan media syber gardamalaka.com.

“Saya sebagai Ketua PGRI Kabupaten TTU periode 2020-2025 mengapresiasi tokoh-tokoh muda pendiri media syber gardamalaka.com. Jasa-jasamu sangat besar dalam pembangunan bangsa ini,” tulis Dominikus.

Menurut alumnus PMKRI Cabang Kefa ini, media online, media cetak, dan media elektronik sangat dibutuhkan dalam mengawal semua kebijakan. Untuk itu, dirinya meminta semua pihak menghargai profesi jurnalistik.

“Setiap kita wajib hukumnya untuk menghargai dan menghormati profesi jurnalistik. Pekerjaan jurnalis sangat mulia, mempertaruhkan nyawa dalam menjalankan tugasnya,” tegasnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri Noemuti Timur ini juga berpesan kepada managemen gardamalaka untuk tetap menyajikan berita-berita teraktual secara independen. Sehingga gardamalaka tetap eksis ke depan.

“Pesan saya kepada managemen dan jurnalis media¬†syber gardamalaka.com, semoga dengan ulang tahun yang ke-1, media ini terus menyajikan pemberitaan yang independen dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” tulis Dominikus mengakhiri. (Red)

BACA JUGA:
Konferensi Kabupaten di TTU, Dominikus Nitsae Terpilih Pimpin PGRI TTU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here