BETUN, GARDAMALAKA.COM – Para milenial Desa Weulun Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka mendeklarasikan diri untuk memenangkan Paket SN-KT (Simon Nahak-Kim Taolin) pada Pilkada Malaka, Rabu (21/10/2020).

Deklarasi dukungan tersebut dipimpin oleh salah satu Perempuan Muda Desa Weulun, Agusta M. Seran alias Marny.

“Kami milenials Weulun menyatakan sikap dengan tegas, siap mendukung dan memenangkan paket SN-KT di Desa Weulun pada tanggal 9 Desember 2020. SN-KT satu,satu,satu. SAKTI menang, menang, menang,” pekik Marny diikuti milenials pendukung Pasangan Calon (Paslon) SN-KT.

Pantauan media, usai deklarasi para milenials Weulun melakukan diskusi ringan.

Milenial Desa Weulun saat Deklarasi Dukungan untuk Memenangkan Paket SN-KT pada Pilkada Malaka 2020 (Foto: Marny/YK)
Milenial Desa Weulun saat Deklarasi Dukungan untuk Memenangkan Paket SN-KT pada Pilkada Malaka 2020 (Foto: Marny/YK)

Dalam kesempatan itu, salah satu tokoh pemuda, Yulius Klau menyampaikan, memang anak muda Weulun harus siap dan kerja keras untuk mendukung serta memenangkan paket SN-KT.

Ia menegaskan, Pilkada kali ini melibatkan salah satu putera terbaik Weulun, Dr. Simon Nahak S.H., M.H yang maju sebagai Calon Bupati menggandeng Louise Lucky Taolin, S. Sos alias Kim Taolin, putera mendiang Ludovikus Taolin.

Yulius bahkan mengajak semua milenial Malaka ikut berperan aktif menghadirkan perubahan di Malaka.

“Milenial adalah elemen penting dalam pembangunan. Mari bersatu padu, berperan aktif membuat perubahan. Dan untuk perubahan itu kita patut dan layak mendukung dan memenangkan SN-KT,” seru Yulius.

Dirinya berharap, tahapan kampanye berjalan damai dan aman hingga pemilihan yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (JL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here