BETUN, GARDAMALAKA.COM – Sebanyak 500-an massa simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur menghadiri deklarasi sekalian menghantar pasangan calon (paslon) Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS-WT) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malaka, Jumat (4/9/2020).

Terpantau, massa berkumpul di sekretariat didampingi Bernadette Luruk Seran, Anggota DPRD Malaka dan ketua partai Hanura, dan seluruh pengurus baik dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan tingkat Desa dengan tujuan yang sama yakni menangkan paket SBS-WT.

Ketua Partai Hanura Herminus Seran Nahak ketika dikonfirmasi di sekretariat, Jumat (4/9) menyampaikan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Malaka dan tingkat kecamatan sampai tingkat desa siap bersama 500 massa hadir untuk ikut deklarasi SBS-WT dan mendaftar di KPU Malaka.

“Ini sesuai komitmen kami pada saat rapat perdana bersama tim koalisi partai pengusung SBS-WT,” ungkap ¬†ketua DPC Hanura Malaka.

Herminus mengakui, pihaknya tetap menaati semua protokol Covid-19.

“Tentu kita jalan sesuai dengan protokol covid-19 dan siap memenangkan paket SBS-WT pada tanggal 9 Desember nanti. Karena yang ikut mendaftar di KPU terbatas maka jumlah massa yang ada ini hanya ikut deklarasi saja,” kata dia.

Dirinya menambahkan, untuk mengantar paket calon ke KPU hanya akan diutus sejumlah 40 orang.

Di akhir pernyataannya, Herminus menyampaikan bahwa Hanura sudah nyatakan sikap dengan tegas dan sudah berkomitmen untuk menangkan paket SBS-WT.

“Kami membuka kesempatan untuk SBS jilid II,” tutupnya. (Maro/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here