BETUN, GARDAMALAKA.COM – Paket SAKTI, Simon Nahak-Kim Taolin melakukan kunjungan keluarga di wilayah Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (30/7/2020).

Ratusan warga dapil III dengan budaya tarian likurai menjemput kedatangan SN-KT yang dikenal dengan julukan paket SAKTI sebagai keterwakilan dari beberapa desa yang hadir untuk mendukung paket SN-KT membawa perubahan di Kabupaten Malaka.

Berdasarkan pantauan media, kehadiran paket SN-KT sungguh mengelorakan semangat berlandas adat istiadat khas Laenmanen, Malaka.

“Kita jangan mau jadi anak durhaka lagi untuk yang sekian kalinya lagi tapi kita mau hidup, kita juga bisa jadi masyarakat yang perlu juga diperhatikan karena selama kami hidup selalu dijadikan anak tiri di tanah sendiri,” pekik seorang warga yang tidak ingin namanya dimediakan.

“Kami juga mau merasakan kesejahteraan khusus untuk kami di dapil III, dan kami dari keluraga Paket SAKTI sampaikan terimakasih banyak atas kunjungan hari ini,” tambah warga lainnya.

Ketua PSI Malaka, Marianus Fatin, dalam kesempatan itu menyampaikan, kebenaran dan keadilan harus berdiri kokoh dan menaungi masyarakat.

“Harus ada kebenaran dan keadilan untuk kita semua. Jangan pernah membedakan, karena kita semua Malaka dan menginginkan kesejahteraan yang sama,” ujar Marianus.

Akan tetapi, imbuhnya, yang terjadi saat ini bukan seperti yang diinginkan.

“Makanya hari ini kami datang dengan Paket SAKTI, yang akan hadir menjadi kebenaran dan keadilan bagi kita semua tanpa membedakan,” tegas dia.

Lanjut Fatin, SAKTI bersama seluruh tim inginkan adanya perubahan bagi semua warga di Malaka.

“Karena saya turut merasakan ketidakadilan dan kebenaran untuk Malaka, lebih khusus dapil III itu tidak ada sampai hari ini,” papar Fatin.

Ia menilai, selama ini semua seolah pada tidur karena kita tidak ada kemajuan.

“Tidak ada! Berarti kebenaran dan keadilan tidak ada untuk kita di Malaka khusus dapil III,” tambah Maruanus.

Hari ini, pungkasnya, hadirlah Ama Kim (Louise Lucky Taolin) dan Bapa Simon (Simon Nahak) untuk semua. Paket julukan SAKTI ini yang akan mampu menciptakan perubahan dan keadilan di Malaka. (Maro/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here