Mario G. Klau bersama Istrinya, @fhaniaputri28 (Ist. @fhaniaputri28)

KUPANG, GARDAMALAKA.COM – Beredar foto pernikahan artis asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Mario Gerardus Klau (MGK) saat mengucapkan janji nikah secara Islam di hadapan penghulu bersama seorang gadis, Fitri Fhania Putri (FFP) dengan akun instagram @fhaniaputri28.

Tidak diketahui persis kapan pernikahan itu terjadi. Namun jelas dalam foto hasil screenshoot dari akun IG @fhaniaputri28 yang beredar pada Selasa (11/2/2020) tersebut, MGK bersama pasangannya telah memegang buku nikah (merah-hijau).

MGK dan FFP Saat Ijabkabul di Hadapan Penghulu (Ist. FFP)

Menyertai foto yang beredar luas di media sosial para penggemar melayangkan komentar. Ada yang berkomentar miring. Pasalnya, menikah beda atau pindah agama adalah hal yang tidak lazim terjadi sebagaimana budaya ketimuran yang ada di NTT. Namun ada juga yang berkomentar mendukung.

Demi mau tenar gadai iman..” tulis Ev disertai emoticon tangisan.

“Gadaikan YESUS DEMI (K…..N) yang taw tolong di isi ya dalam KURUNG tu. Ini katanya OM MARIO KLAU lagi NIKAH”, tulis akun Man.

“Selamat menempuh hidup baru” tulis Wel disertai emoticon jantung.

Apapun komentarnya, yang jelas MGK telah menambatkan hati pada seorang gadis cantik bernama, FFP (IG: @fhaniaputri28). Mereka pun telah sah menikah dan mulai mengarungi kehidupan rumah tangga.

Selamat berbahagia bersama pasangan, Mario. Teruslah berkarya. (Kaka)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here