JAKARTA, GARDAMALAKA.COM – Suami artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair (40) tutup usia, Selasa (18/2/2020) di Jakarta.

Diberitakan, kabar meninggalnya suami BCL tersebut diketahui dari Doddy, manajer BCL. Ia membenarkan Ashraf Sinclair telah tutup usia.

“Benar, Ash sudah nggak ada (meninggal dunia),” tulis Doddy saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, seperti dilansir liputan6.com pada Selasa (18/2/2020).

Postingan Terakhir Ashraf Sinclair di Manhatten Steam, USA pada 14 Februari 2020 (Foto: Ist. ashrafsinclair)

Kehidupan Pribadi Ashraf

Ashraf adalah seorang keturunan Australia, Malaysia dan Jepang. Ia mulai dikenal di Indonesia sejak foto-foto mesra bersama aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) beredar di dunia maya pada pertengahan tahun 2007.

Dikisahkan, setelah beberapa kali dikabarkan akan menikah, Ashraf dan BCL akhirnya menikah pada tanggal 8 November 2008. Akad nikah diadakan di Jakarta, 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan.

Pada tanggal 22 September 2010 Pasangan Ashraf dan BCL dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Karier Arshaf di Indonesia

Karier akting Ashraf di Indonesia semakin bersinar bersama dengan istrinya, BCL. Dimulai ketika keduanya disatukan dalam satu film komedi romantis, Saus Kacang yang rilis pada tahun 2008.

Selain berakting di layar lebar, Ashraf juga tampil di sinetron. Salah satunya adalah sinetron kejar tayang, Sekar pada 2008.

Kemesraan Terakhir yang Ditunjukkan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari di Times Square New York, USA pada 11 Februari 2020 (Foto: Ist. bclsinclair)

Arshaf Tutup Usia

Tidak ada yang tahu Ashraf akan tutup usia secepat ini. Istrinya, BCL pun tidak tahu. Ini mengagetkan karena Ashraf dan BCL masih sempat menunjukkan kemesraan mereka beberapa waktu lalu di New York, USA.

Namun apa boleh dikata; seperti dilansir liputan6.com, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada pukul 04.52 WIB.

Pria yang membintangi berbagai sinetron tanah air ini meninggal dunia dalam usia terbilang masih sangat muda, 40 tahun diduga kuat karena serangan jantung. Selamat jalan sang Aktor. (Kaka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here