KEFAMENANU, GARDAMALAKA.COM – Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Timor Tengah Utara (TTU) di hari ketiga, Sabtu (1/2/2020) sempat mengalami gangguan server pusat. Walau hanya sesaat, akan tetapi hal ini cukup membuat peserta deg-degan.

Saat ditemui wartawan terkait gangguan tersebut, pihak penyelenggara mengakui itu hanya sesaat. Dan sudah bisa beroperasi lagi sehingga peserta boleh melanjutkan seleksi CAT-nya.

Suasana Luar Ruangan Seleksi CAT CPNS TTU

Sebagaimana pantauan awak media gardamalaka.com para peserta memadati lokasi ujian CAT di SMKN 1 Kefamenanu TTU. Dan diperkirakan peserta yang hadir mencapai lebih dari 4000 orang, yang mana kesemuanya dibagi dalam empat sesi ujian di hari ini.

Salah seorang peserta yang enggan dituliskan namanya mengakui, sempat merasa kuatir saat gangguan server walau hanya sejenak. Namun akhirnya ujian tetap bisa berjalan normal sesudah itu.

“Tadi sempat gangguan. Saya dan teman-teman sempat kuatir juga. Tapi itu hanya sebentar. Sekarang (CAT) sudah bisa lanjut lagi”, ujarnya.

Saat ditanya sudah berapa peserta yang berada pada posisi aman mencapai ambang batas minimal passing-grade, dia tidak bisa memastikan jumlahnya. Namun, katanya, sudah ada sekitar 19 peserta yang aman sampai saat ini.

Terpantau, selain banyaknya peserta yang datang, juga hadir keluarga dan masyarakat umum yang penasaran menyaksikan jalannya seleksi CAT.

Hingga berita ini diturunkan seleksi CAT CPNS Daerah TTU masih sedang berlangsung. (Gil)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here